Aeorotel Smile Segera Tawarkan Paket Menginap dengan Diving dan Jetski

View yang bisa dinikmati ketika menginap atau berkegiatan di Aerotel Smile Hotel Makassar. POTO : ISTIMEWA

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Lebih dari satu tahun menghadapi situasi lesu akibat pandemi Covid 19, Aerotel Smile Hotel Makassar segera akan membuka gebrakan dengan menawarkan paket menginap dengan vasilitas diving dan jetski. Paket tersebut rencana ditawarkan usai Ramadan.

“Saat ini kami sedang melakukan pembicaraan dengan instruktur diving dan jetski untuk mencari kesepakatan. Termasuk dibicarakan soal teknis mengingat saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid 19,” ujar General Manager Aerotel Smile, La Halisu di sela-sela acara buka puasa, Jumat (07/05/2021).

Dikatakan pria yang akrab disapa Ali, saat ini pihaknya memiliki tiga unit jetski yang nantinya bisa dimanfaatkan pengunjung yang mengambil paket tersebut. Untuk lokasi jetski dan diving, ada di kawasan perairan sekitar Pulau Samalona.

“Kami godok dulu sebelum kami lempar ke pelanggan,” sebutnya.

Selain paket menginap plus diving dan jetski, Ali juga mengaku akan me-rebranding Aerotel Smile Sushi yang merupakan salah satu andalan Aerotel Smile dan booming sebelum pandemi melanda.

Begitu juga dengan special room yang ada di lantai 11 dan lantai 16. Dibuka untuk mereka yang mengadakan kegiatan sekaligus makan siang atau makan malam terbatas.

“Kalau di lantai 11, itu berkapasitas 15 orang dengan penerapan protokol kesehatan. Sedangkan di lantai 16, berkapasitas 25 orang,” ujar Ali seraya menyebutkan, dari ruangan di lantai 11 dan 16 tersebut tak hanya suasana nyaman yang didapatkan, namun menawarkan view yang luar biasa indah yakni kawasan pantai losari, CPI dan sekitarnya.

*** 

Baca Juga :   Komunitas Akar Kasih Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan Al-Furqan