Advan G5 Sukses dengan Triple Camera

POTO : ISTIMEWA

 

BISNISSULAWESI, JAKARTA – Ranah ponsel tanah air kembali diramaikan dengan kehadiran inovasi terbaru dari Advan, yakni advan G5 yang hadir dengan konfigurasi triple camera dengan menyematkan 13MP dan dapat mendokumentasikan berbagai momen berharga.

‘’Advan berusaha menghadirkan produk berkualitas dengan harga terjangkau. Advan G5membawa keunggulan di sektor kamera yang menawarkan pengalaman mobile photography bagi anak muda untuk bisa berkreasi dan membuat konten media sosial yang menarik serta berkualitas,’’ ungkap CEO Advan, Chandra Tansri, dalam keterangan tertulis.

Triple Camera Advan G5 menggunakan sensor 13MP dilengkapi fitur AF sehingga perangkat ini mampu menyajikan gambar lebih tajam dengan detail sangat baik.

Dilengkapi 500 mA Highlight Flashlight, perangkat ini mampu menjamin foto tetap jelas pada malam hari. Tidak hanya kamera utama, Advan G5 juga menawarkan pengalaman foto selfie terbaik di kelasnya dengan menanamkan sensor 5MP. Kamera depan ini memiliki f/2.2 large aperture yang dapat menjaring cahaya masuk dan menyebarkannya secara merata untuk hasil foto diri yang memukau.

Advan G5 juga menanamkan algoritma kecantikan pintar yang bisa mendeteksi karakter wajah dengan akurat, dan menerjemahkannya ke dalam swafoto yang lebih natural. Sensor kamera ini juga didukung Face AE technology yang secara otomatis mengenali detil wajah untuk sistem keamanan Face ID.

Menyuguhkan fitur Real-time Level 6 Beauty Effect yaitu mode kecantikkan dengan mengandalkan algoritma GPU Beauty terbaru hasil pengembangan ADVAN. Fitur ini memungkinkan anak muda untuk menerapkan face whitening serta menyesuaikan tingkat dermabrasion (perbaikan kulit wajah). Tidak hanya itu, Advan G5 juga membawa fitur Face Cute dengan beragam stiker dinamis untuk anak muda yang ingin tampil beda.

Konfigurasi 4GB RAM dan 32GB ROM dihadirkan oleh Advan G5, yang pastinya akan memberikan pengalaman bermain game lebih lancar dengan ruang penyimpanan yang luas. Perangkat ini, juga menyertakan slot memori yang terpisah dari kartu SIM, serta memberi keleluasaan bagi pengguna untuk menambahkan kartu memori berjenis microSD.

Terkait performa keseluruhan, Advan G5 mengandalkan prosesor Octa-core yang bersumber dari chipset terbaru. Prosesor ini menggunakan pabrikasi yang tersusun oleh ARM Cortex-A55 dengan kecepatan 1.6GHz + 1.2GHz.

Untuk memenuhi kebutuhan daya pengguna dalam aktivitas sehari-hari, Advan G5 dibekali baterai sebesar 4.000 mAh yang didukung high voltage 4.35V, 0.2C, dan menawarkaan daya tahan yang cukup lama.

 

Desain yang nyaman digenggam, dengan ketebalan hanya 9,6mm membuat Advan G5 bisa menjadi pilihan smartphone andalan pengguna. Desain stylish perangkat ini terinspirasi oleh laut dan langit, yang menghadirkan gradasi warna memukau dengan komposisi yang sangat natural.

Advan G5 merupakan pilihan perangkat smartphone yang stylishultra-portable dan sempurna untuk dibawa bepergian. Bodinya yang ergonomis disusun menggunakan teknologi yang paling kekinian, menggunakan 2.5D TP dalam prosesnya dan menghasilkan desain smartphone yang tampil elegan.

Panel layar water-drop HD+ 6.2” dari Advan G5 memiliki rasio aspek 18:9. Layar ini menghadirkan area pandang yang luas dan sangat nyaman di mata. Konsep water-drop screen yang diterapkan advan G5 jauh lebih baik dari model tradisional, dengan rasio bentangan area layar mencapai 85.3%.

Bagi kaum milenial, bentangan layar luas di Advan G5 ini menjadi solusi yang paling tepat untuk memberikan pengalaman terbaik dalam menikmati konten video maupun mobile gaming.

Rilis