Adakan Senam Pagi, Arbor Biz Gratiskan Makan Bebek 

POTO : ISTIMEWA
BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Hotel Arbor Biz Makassar menggelar event senam pagi bagi pengunjung setianya, maupun masyarakat yang tinggal di sekitar hotel. Kegiatan ini dilaksanakan di area parkir Arbor Biz, Sabtu, (03/10).
Selain senam pagi yang dihadirkan, hotel yang terletak di Kompleks KIMA Square tersebut juga menghadirkan live cooking, dengan tema Masak Bebek Ungkep Pedas, dibimbing langsung Chef Budi, dari hotel Arbor Biz Makassar.
Sales Executive Arbor Biz, Sri Nuning Angreny mengatakan, kegiatan ini selain menghadirkan ajang yang dapat meningkatkan kesehatan bagi masyarakat,  juga sekaligus dapat memperkuat imunitas tubuh di tengah pandemi Covid-19.
“Karena di masa ini, kekebalan tubuh dan kesehatan harus terjaga. Agar tetap terhindar dari wabah penyakit,” ujarnya, kepada Bisnis Sulawesi.
Lanjut Uni, sapaan karibnya, kegiatan senam pagi ini juga menghadirkan live cooking, dimana para peserta senam juga dapat mencicipi hidangan bebek yang merupakan persembahan dari Rumah Makan Pondok Bebek, salah satu outlet kuliner di Arbor Biz Makassar.
“Makan bebek ini spesial kami gratiskan bagi teman-teman yang mengikuti senam pagi bersama Arbor Biz,” jelasnya.
Uni berharap, melalui kegiatan ini dapat menjadi Arbor Biz Makassar menjadi pilihan utama masyarakat yang membutuhkan tempat untuk stay, selama menjalankan aktivitas bisnisnya di Kota Makassar.
“Semoga kedepannya, kami (Arbor Biz) akan tetap melanjutkan kegiatan senam seperti ini dengan konsep yang lebih variatif,” pungkasnya. Nur Rachmat,Gilang Ramadhan
Baca Juga :   Sambut Perayaan Nyepi, Banjar Hindu Kota Makassar Gelar Donor Darah dan Peduli Lingkungan