Wedding Expo Claro Berhadiah 1 Unit Mobil

BISNISSULAWESI, MAKASSAR — Claro Hotel Makassar akan kembali menggelar “Luxury Wedding Vaganza” di Lobby area Claro Makassar jalan AP Pettarani Makassar pada tanggal 14 – 16 Februari 2020 mendatang.

 Kegiatan tersebut sudah pernah dan sukses dilaksanakan pada tahun 2018 dan 2019, dan tahun 2020 dengan tema “Culture Randezvous” dimana kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memudahkan para calon pengantin untuk memenuhi segala kebutuhannya.

 “Ada total 26 booth yang akan meramaikan kegiatan, termasuk booth dari manajemen yang tergabung dalam phinisi hospitality,” kata Arlin sebagai tim sales wedding Claro Hotel Makassar.

 Selain itu juga, akan ada “All in one package” dimana semua rangkaian kegiatan pernikahan dapat dilaksanakan di hotel meliputi paket mulai dari siraman, mappacci dan pengajian, akad nikah, mapparola, dan resepsi dengan harga Rp140 juta.

 Event tahunan Wedding Expo ini juga akan dimeriahkan dengan berbagai vendor seperti KC Wedding Organizer, Alleya Deco, Deal Decor, Gracia Decor, Bless Decor, Wonghang, Deal Decor, El Mundo, Repro, Es em Decor, Dira Decor, Dira Decor, Wardah, Studio Frame, Almadera, Dalton, Rinra, Claro, Jean Decor, Jean Decor, Smile, Improsivo, Pecko, Bunga salon, Morula dan dimeriahkan oleh band lokal Teman Baik.

 “Acara ini terbuka untuk umum, biar lebih dekat dengan pengunjung. Jadi selain pengunjung wedding expo, tamu hotel juga dapat ikut memeriahkan acara tersebut,” ujar Cali sebagai EO dan KC Wedding Organizer.

 Lanjut Cali bahwa selain akan banyak rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan, diantaranya fashion show, lomba MUA (rias pengantin) dengan total hadiah jutaan rupiah, serta pengundian hadiah motor dan mobil.