Grand Opening Pizza e Birra di Makassar Dimeriahkan Penyanyi Solo Adera

BISNISSULAWESI, MAKASSAR — Pizza e Birra Sports Bar Makassar akan menggelar Grand Opening Party di outlet Pizza e Birra Sports Bar yang berada di lantai 2 Mall Phinisi Point, pada tanggal 15 Februari 2020.

Kegiatan tersebut akan menghadirkan Adera, penyanyi solo yang terkenal dengan lantunan lagu-lagu romantisnya yang banyak digandrungi anak muda millenial.

“Pengunjung setia outlet yang merupakan Sport Bar pertama di Makassar ini akan disuguhi beragam acara dan aktivitas seru seperti, Pizza Eating Competition, Fun Games dan Beer Pong Tournament yang berhadiah cash voucher senilai total Rp. 1.000.000,” ujar Food and Beverage Manager Mall PIPO, yang juga membawahi Pizza e Birra Sports Bar Makassar, Irham Apriadi, Rabu (12/02/2020).

Selain itu, hadiah berupa 1 kamar dengan tipe premier di Hotel The Rinra akan diberikan kepada pengunjung dengan jumlah transaksi terbanyak pada acara tersebut. Disamping itu akan ada penampilan dari DJ Aimee dan DJ Adrhie yang tentu akan menambah kemeriahan suasana party.

“Untuk mendapatkan tiket acara Grand Opening Party Pizza e Birra Sports Bar ini, pengunjung cukup membayar Rp. 75.000 sebagai First Drink Charge,” tambahnya.

Sementara itu, untuk paket table, Pizza e Birra menawarkan harga mulai dari Rp. 1.000.000 untuk 4 orang yang sudah termasuk minuman dan makanan.

Tak kalah menariknya, momen grand opening Pizza e Birra di Makassar juga sekaligus menandai diberlakukannya penggunaan kartu member Isma Live Card (ILC) bagi para pengunjung loyal Pizza e Birra Sports Bar. Pemegang kartu ILC ini dapat menikmati berbagai benefit mulai dari pengumpulan poin hingga diskon untuk makanan dan minuman untuk menu ala carte.

Menyasar market utama dengan range umur mulai dari 21 hingga 35 tahun dari kalangan milenial dan pekerja muda Pizza e Birra hadir dengan konsep sports bar yang memadukan 3 tema besar yakni Pizza, Beer and Fun.

Di outlet ini akan ditampilkan live music setiap hari yang dimulai pada pukul 9 malam serta akan menayangkan siaran langsung pertandingan-pertandingan olah raga melalui layar besar seperti liga sepakbola, NBA, NFL, MotoGP, Formula 1 dan lain-lain.

Tak hanya itu, Pizza e Birra Sports Bar juga menyiapkan permainan-permainan seperti Darts, Basket Arcade dan Billiard.

Irham Apriadi yang akrab disapa Ian merasa optimis Pizza e Birra Sports Bar akan menjadi pilihan bagi masyarakat kota Makassar untuk menikmati momen-momen seru baik bersama teman-teman, rekan kerja maupun keluarga.

“Makassar ini kan kota yang bisa dikatakan cukup pesat perkembangan informasi dan lifestyle nya sehingga hadirnya Pizza e Birra Sports Bar tentu memberikan warna baru bagi dunia entertainment di kota Makassar” pungkasnya

Sementara itu, Marcom Manager The Rinra yang juga menjadi bagian dari tim Pizza e Birra Sports Bar mengajak seluruh masyarakat Makassar untuk beramai-ramai datang pada acara Grand Opening Party Pizza e Birra Sports Bar yang diselenggarakan pada malam Minggu nanti.

“Bagi yang ingin menikmati momen bersama pasangan, teman-teman dan orang-orang terdekat wajib untuk hadir karena Adera akan menyuguhkan lagu-lagu yang sangat familiar di telinga orang-orang Makassar jadi bisa sekalian nyanyi bareng,” tutupnya./Komang Ayu