Ati Kodong Jadi Brand Ambassador Jazeera

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR – Penampilan selalu menjadi perhatian kaum hawa. Tampilan pada bibir, menjadi salah satu kunci untuk mendefinisikan gaya hidup seorang wanita. Apalagi dengan lipstik berbahan herbal, tentunya selain tampil cantik, juga lebih aman digunakan.

Artis jebolan D’Academy, Ati Kodong menjadi brand ambassador produk kecantikan wanita Jazeera. Hal tersebut disampaikan saat melakukan press confrence, di salah satu kafe yang berlokasi di Jalan Pengayoman Makassar, Rabu (12/02/2020).

Menurut Ati Kodong, Ia sangat gemar memakai produk alami dari herbal atau tumbuhan. Makanya saat ini artis asal Kepulauan Selayar ini dipilih menjadi brand ambassador dari Jazeera.

Setelah kehadirannya di pertengahan 2019 lalu, Jazeera menjadi brand make up terkemuka, yang melejit lewat nama Ati Kodong sebagai brand Ambassador. Jazeera Kosmetik saat ini telah memiliki lipstik dengan empat macam warna, serta cream and foundation. Tak hanya produk kecantikan, Jazeera juga memiliki produk kesehatan yaitu suplemen master collagen Minoki.

“Jadi produk barunya ada tambahan lipstik, untuk saat ini ada 4 lipstik warnanya, nomor 1 sampai 4. Untuk yang nanti dilaunching ini ada tambahan 1, plus ada body lotion, parfum, skincare dan facial foam. Yang akan launching nanti ada 5 item lagi tambahan, jadi total 8 item,” ujar Santi Bumulo, selaku top leader nasional Jazeera Makassar.

PT Jazeera Inti Sukses akan memperkenalkan produk keluaran terbarunya. Peluncuran produk tersebut akan dilakukan pada Grand B&B Jazeera di Gedung Graha Pena Makassar, Minggu (8/3/2020) mendatang.

Nur Rachmat