Dukung Sektor Pendidikan, PLN Berikan Bantuan Alat Multimedia dan Beasiswa Dhuafa

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR – Sebagai bentuk kepedulian PLN terhadap kemajuan pendidikan, PLN memberikan bantuan melalui program CSR PLN Peduli berupa satu set komputer, Uninterruptible Power Supply (UPS) dan peralatan multimedia kepada SMK Fardillah Moncongloe, Maros senilai Rp. 15 Juta. Tidak hanya itu, Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN juga memberikan bantuan beasiswa bagi Dhuafa senilai Rp. 25 Juta.

Bantuan tersebut langsung diserahkan oleh Senior Manager SDM dan Umum PLN UIW Sulselrabar, Mundhakir kepada Kepala Sekolah, Haeruddin S.Ag. di SMK Fardillah Moncongloe.

Dalam kesempatannya, Mundhakir menyampaikan bahwa PLN menunjukan kepeduliannya terhadap kemajuan pendidikan dengan pemberian bantuan ini.
“Semoga apa yang kami laksanakan yaitu melistriki negeri semakin berkah dan memberi manfaat bagi dunia pendidikan. Kami juga mohon doanya ya,” tambah Mundhakir.

Haeruddin S.Ag. menyampaikan rasa terimakasihnya kepada PLN atas bantuan yang diberikan mengingat komputer, UPS, dan alat multimedia sangat dibutuhkan saat menghadapi Ujian Nasional. “Semoga bantuan tersebut menjadi semangat bagi kami para guru maupun murid agar lebih semangat dalam kegiatan belajar mengajar,” kata Haeruddin.

Dengan diserahkannya bantuan Bina Lingkungan ini, PLN UIW Sulselrabar telah menunjukkan kepedulian akan kehidupan dan kegiatan masyarakat sekitar yang mana merupakan wujud nyata dari salah satu misi PLN yaitu menjalankan kegiatan usaha yang berwawasan lingkungan.

Nur Rachmat