SEMPURNAKAN KULIT WAJAH DENGAN TREATMENT PICO DERMA

BISNIS SULAWESI – Apa itu cantik atau kecantikan? Dalam terminologi sederhana, cantik atau kecantikan merupakan sesuatu yang menyenangkan secara estetika. Wajah cantik, bertubuh tinggi semampai, dengan dandanan rambut yang rapi, serta style fashion yang stylish.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan, saat ditanyakan 10 wanita dan 10 pria, hampir rata-rata menyatakan bahwa cantik adalah seseorang yang memiliki fisik wajah cantik, manis, atau ayu, atau sebut saja lebih ideal lagi yaitu berbadan ideal seperti model. Namun, ada juga pendapat yang menyatakan bahwa hal itu tergantung “selera” atau “style” dari seseorang untuk menilai sebuah kecantikan.

Semakin canggihnya teknologi dunia kecantikan, membantu para kaum Hawa mewujudkan harapannya untuk memiliki kulit wajah yang sempurna. Kali ini Dermaster kembali menghadirkan ragam treatment terbaru, untuk mewujudkan harapan para perempuan modern.

“Dermaster Indonesia secara resmi meluncurkan treatment terbaru yang bernama Pico Derma. Yaitu teknologi laser terbaru yang bermanfaat, untuk menyempurnakan kondisi kulit wajah, dengan menggunakan gelombang Pico Second yang lebih pendek, lebih cepat, dan aman bagi siapa pun,” ujar dr. Tessia, dari Dermaster.

Laser Pico Derma memiliki banyak sekali manfaat. Diungkapkan dr. Tessia, manfaatnya antara lai; memudarkan pigmentasi atau flek, menghilangkan tato, memperbaiki dan memudarkan scar (bekas luka), serta meremajakan kulit. Treatment Pico Derma sebaiknya dilakukan oleh para pasien secara bertahap dan teratur, sesuai saran dokter.

Bagi para perempuan yang memiliki kulit sensitif pun tak perlu khawatir mencoba treatment Pico Derma. Karena ini aman untuk semua jenis kulit dan semua warna kulit. Dermaster akan mengatur energi sesuai dengan jenis dan warna kulit pasien. Saat ini dr Tessia sedang melakukan perawatan kulit Influencer Dian Fiqhy, memiliki 22.9k followers.

“Kegiatan ku banyak di luar rumah, untuk hadiri event dan sering makeup untuk tutupi flek di bawah mataku yang bikin nggak pede. Aku habis laser, tadinya takut tapi biar nggaik mesti makeup tebal tiap kali keluar rumah, akhirnya aku ke Dermaster untuk melakukan perawatan Laser,” tutur Dian Fiqhy.
Nur Rachmat