Sissae Luncurkan Koleksi Terbaru Jelang Imlek 2020

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR — Menjelang Natal dan Tahun Baru 2020, banyak desainer yang mulai meluncurkan koleksi terbarunya. Beberapa disainer juga mulai memperkenalkan busana khusus untuk tampil mempesona pada perayaan Tahun Baru Cina 2020 mendatang.

Salah satunya, Co-founder Sissae Indonesia, Veronica Willy saat hadir pada launching busana terbarunya di Hotel The Rinra Makassar, Sabtu (14/12).

Berbagai koleksi yang dihadirkan dan dikemas berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

“Selain busana natal kami sekaligus menghadirkan koleksi untuk tahun baru chines di tahun 2020,” katanya.

Menggandeng seniman Indonesia, dengan menghadirkan ilustrasi khusus yakni Burung Pikok yang diaplikasikan pada setiap desain koleksi ini.

“Tema Burung Pikok ini didesain oleh seniman Indonesian dengan berkolaborasi Sissae,” ucapnya. Selain Burung Pikok, Sissae juga menghadirkan tema lainnya yakni Burung Naga dan Casual.

“Untuk koleksi kali ini, kami menggunakan lebih banyak variasi bahan serta berusaha meningkatkan kualitas dari sebelumnya,” paparnya.

Harga koleksi dibanderol mulai Rp 600 ribuan hingga Rp 6 jutaan. “Besar harapan saya semoga koleksi ini diterima baik oleh semua kalangan di Makassar,” ujarnya.

“Apalagi Makassar juga marketnys besar,” lanjutnya. Mengenai usia, Sissae menyasar umur 20 tahun hingga 60-an. / Komang Ayu