Mulai Digarap, Apartemen 31 Sudirman Suites dan Hotel Hyatt Janjikan Hunian Premium

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR — Pembangunan proyek Apartemen 31 Sudirman Suites dan Hotel Hyatt Place di Makassar telah menunjuk kontraktor PT Totalindo Eka Persada.

PT Rifai Maju Property dikabarkan memang telah melalukan perjanjian penunjukan PT Totalindo Eka Persada Tbk sebagai Main Contractor Tbk, dihadiri oleh manajemen PT Indonesian Paradise Property Tbk, para pembeli dan tamu VIP lainnya, di Fourpoint by Sheraton, Jumat, (6/12).

Anthony Prabowo Susilo, CEO PT Indonesian Paradise Property Tbk mengatakan, pemilihan kontraktor merupakan hal yang krusial bagi kelangsungan proyek pembangunan ini.
Penunjukan Totalindo Eka Persada Tbk sebagai main contractor proyek ini didasarkan pada pengalaman kontraktor tersebut dalam pembangunan proyek-proyek komersil sebelumnya.

“Harapannya untuk menjadikan 31 Sudirman Suites dan Hotel Hyatt Place sebagai ikon kota Makassar, kami realisasikan melalui kerja sama yang terjalin ini,” bebernya.

Diketahui, Apartemen 31 Sudirman Suites dan Hotel Hyatt Place adalah hunian premium dengan konsep luxury yang terletak di jantung kota Makassar. Dibangun di atas lahan seluas 3,949 m2, dan menyediakan total 256 unit suites yang terdiri dari 190 unit 2 bedroom suites, 20 unit 3 bedroom Premier Suites, dan 46 unit 3 bedroom Private Suites dengan rentang harga dari Rp 2,1 miliar hingga Rp 4,8 miliar.

Sementara itu, Reagan Halim, Chief Project Marketing PT Indonesian Paradise Property Tbk menjelaskan mengapa Apartemen 31 Sudirman Suites dan Hotel Hyatt Place hadir di kota Daeng.

“Pemerintah Indonesia saat ini mulai memfokuskan pembangunan di Indonesia Timur, khususnya di Kota Makassar. Hal tersebut membuka jalan bagi 31 Sudirman Suites untuk menjadi pioneer sarana properti berstandar tinggi untuk masyarakat yang menginginkan hunian mewah atau sebagai alat investasi di kemudian hari,” jelasnya.

Apartemen 31 Sudirman Suites juga meluncurkan tipe baru yaitu Family Suites, seluas 160 m2 dengan 4 kamar tidur, 1 kamar pembantu, serta fasilitas ruang tamu dan balkon yang luas. / Komang Ayu