BBW Wadah Memperkaya Ilmu Pelajar Makassar

Bisnis Sulawesi – Big Bad Wolf Makassar (BBW) 2019 memberikan penawaran spesial bagi pelajar dan mahasiswa selama bazar buku berlangsung.
Caranya, cukup tunjukan kartu identitas pelajar dan mahasiswa kamu saat transaksi maka kalian akan mendapatkan tambahan diskon sebesar 20 persen
” Kami berikan diskon 20% untuk buku fiksi, cukup dengan membawa kartu pelajar, “kata Uli Silalahi Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia.
Harapannya dengan memberikan banyak diskon tambahan dan adanya bazar buku big bad wolf minat baca di Indonesia terus meningkat.
“Dengan rajinnya membaca buku, untuk kedepannya anak-anak akan menjadi kritis sehingga tidak mudah lagi termakan hoax, “tutup Uli Silalahi.
Diketahui, Bazar Buku ini diselenggarakan di Celebes Convention Center (CCC) mulai 29 November-9 Desember 2019, buka pada jam 8.00 hingga 24.00.
Bazar Buku Big Bad Wolf memberikan diskon mulai dari 60 hingga 80 persen untuk semua buku internasional dengan gratis biaya masuk gedung.
Sementara itu, Guru Sd al-fatih, Aulia bersama anak muridnya berikan edukasi pentingnya buku bagi siswanya dengan mulai mendatangi big bad wolf dari tanggal 3 november membawa murid murid kelas 1 SD. Terdapat 5 kelas dari murid kelas 1 SD, 1 kelasnya berisi 28 siswa. Setiap anak dibekali uang sebesar 50rb wali kelas akan mengkomodir, anak anak bebas memiliu buku yang mereka suka.
“hari ini (4 november ) giliran anak anak dari kelas 2 SD yang mengunjungi big bad wolf, pagi ini ada 4 kelas yang dibawa. Besok (5 november) rencananya akan kembali datang ke big bad wolf membawa kelas 3 sampai kelas 6 SD. Berharap Agar siswa dapat memperkaya ilmu dengan membaca buku.” Tuturnya