Trend Hijab Kembali Digelar, Puluhan Desainer Siap Berpartisispasi

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR – Menjelang akhir 2019, Artpro kembali menggelar event Trend Hijab Expo 2019. Hal tersebut disampaikan saat menggelar press confrence di Hotel Makassar, Senin (2/12/2019).

Kegiatan ini akan sangat menarik, karena menampilkan 19 desainer lokal Sulawesi Selatan. Humas Artpro Exhibition, Andi Karmila mengatakan, selama pagelaran 5 – 8 Desember, pihaknya menargetkan transaksi hingga Rp 20 miliar.

“Total transaksi sendiri tidak jauh berbeda dari yang sebelumnya. Pameran kali ini kita juga hadirkan sebanyak 95 peserta dari berbagai kota besar seperti Jakarta, Bandung, dan Surabaya,” ujarnya.

Dari 95 exhibitor, beberapa diantaranya merupakan brand artis ternama Indonesia, yakni Kiki Amalia, Arsscraft by Annisa Trihapsari, Delia Septianti, Delia Collection, dan Chintami Atmanagara.

Salah satu desainer yang akan memamerkan karyanya di Trend Hijab kali ini adalah Mahdalia Makkulawu, yang merupakan desainer lokal Sulsel.

“Saya akan menampilkan desain-desain pakaian yang menggunakan kain khas Sulawesi Selatan,” tutur Mahdalia, yang juga hadir pada press confrence.

Nur Rachmat