Mandiri Gelar Bank at Work Fair Kalla Group di Wisma Kalla, Makassar

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR — PT Bank Mandiri (Persero) Tbk menggelar Bank at Work Fair Kalla Group Pada tanggal 04-05 November 2019, bertempat di Wisma Kalla. Bank at Work Fair merupakan kegiatan edukasi dan pameran dari Mandiri Group yang terdiri Bank Syariah Mandiri, Bank Mandiri Taspen, Mandiri Tunas Finance, Mandiri Utama Finance, AXA Mandiri Financial Services, dan lainnya. Program ini sebagai upaya penetrasi ragam produk perusahaan group kepada nasabah Kalla Group.

Dalam acara tersebut, PT Bank Mandiri Tbk menyediakan layanan berupa fitur Bank at Work kepada pegawai Kalla Group dimana pegawai Kalla Group dapat memanfaatkan fasilitas dan produk perbankan dengan fitur yang lebih kompetitif, baik dari sisi tarif maupun suku bunga.

“Program Bank at Work ini adalah salah satu cara Bank Mandiri untuk memberikan solusi menyeluruh kepada Kalla Group, yang selama ini telah terjalin dengan sangat baik dari sisi korporasi. Kegiatan ini hadir untuk memenuhi kebutuhan karyawan dan karyawati Kalla Group,” ungkap Benny Sambas selaku Area Head Bank Mandiri Makassar Kartini.

Dalam kegiatan BAW Fair Kalla Group, Bank Mandiri memberikan Talk Show yang menarik terkait dengan Reksadana, Cicil Emas, Edukasi Financial, Pintar Pasar Modal, dan Healthy Clinic serta Xhibition day dengan beberapa penawaran khusus untuk pegawai kalla, yaitu : 1) Kredit pembelian rumah menawarkan suku bunga 6.5% fix 3 tahun atau suku bunga pilihan fix 10 tahun. Tenor sampai 25 tahun, dan free provisi dan admin; 2) Mandiri Utama Finance memberikan tawaran menarik yaitu bunga mulai 0% atau angsuran mulai Rp 5 juta khusus pegawai kalla; 3) Mandiri Tunas Finance menawarkan Dp mulai 10% untuk kartu kredit, undian wisata, bebas provisi 0% dan bungan bunga pintar 3.5% untuk kartu kredit; 4) Mandiri Kartu kredit menawarkan cash back Rp 500.000 mnggunakan kartu kredit, free e-voucher Rp 250.000 dan free internet dengan mandiri jcb precious; 5) Bank Mandiri Syariah menawarkan BSM gadai emas hanya Rp 7000 per 15 hari; 6) Bank Mantap menawarkan Kredit Pra Pensiun dan Kredit Pensiun dengan bunga kecil; 7) Mandiri Inhealth.

“Kerjasama antara Kalla Group dan Bank Mandiri ini cukup historikal karena telah terjalin sejak lama. Kegiatan ini merupakan bentuk kolaborasi yang baik antara Bank Mandiri dan Kalla Group. Semoga dengan adanya kegiatan Bank at Work Fair di Kalla Group ini dapat bermanfaat bagi pegawai,” ungkap Nur Asia Yunus atau yang akrab disapa Ibu Nola yang mewakili Kalla Group. / Komang Ayu