Accorhotels Makassar Adakan Kompetisi Olahraga Antar Karyawan

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR – AccorHotels merupakan Operator Hotel terkemuka di dunia, yang telah memiliki lebih dari 4.200 hotel di seluruh dunia. Di Makassar sendiri, ada 5 hotel yang dinaungi oleh AccorHotels, Mid-scale ada Novotel Makassar Grand Shayla dan Mercure Nexa Makassar Pettarani. Juga untuk di kelas economy ada Ibis family yaitu Ibis Styles Makassar Sam Ratulangi, Ibis Makassar City Center dan Ibis Budget Makassar Airport.

untuk memperkuat eksistensi dari brand Accorhotels di Makassar, dan juga mempererat silaturahmi antar keluarga AccorHotels, para General Manager setuju untuk menyatukan seluruh karyawan dalam kegiatan AccorHotels Makassar Sport Day 2019,  yang dilaksanakan 4 – 8 November 2019, di lapangan Telkom Jl. A.P. Pettarani.

Kegiatan ini merupakan kegiatan perdana dari AccorHotels di Makassar dalam bidang Olahraga. Sedangkan di Jakarta, kegiatan ini sudah beberapa kali diadakan, dan menjadi agenda rutin, setiap dua tahun sekali.

Dengan diikuti oleh para karyawan 5 hotel di Makassar ini, terdapat 4 cabang Olahraga yang dipertandingkan, yaitu Kompetisi Tenis Meja pada hari pertama, Kompetisi Futsal pada hari ke-2 dan ke-3, Kompetisi Bulutangkis pada hari ke-4, dan kompetisi Modern Dance pada hari penutupan, sekaligus penyerahan hadiah bagi para pemenang.

Dari ke-4 cabang Olahraga tersebut, panitia sudah menyiapkan hadiah untuk masing-masing Juara I dan II berupa uang tunai, dan juga Voucher Hotel untuk masing-masing pemenang.

Hadir dalam kegiatan ini para General Manager, GM Novotel Makassar Grand Shayla Whisnu Wijaya, GM Mercure Nexa Makassar Pettarani Rury Mashuri, GM Ibis Styles Makassar Sam Ratulangi Wahidin, Operation Manager Ibis Makassar City Centre Nur Andi, DAN GM Ibis Budget Makassar Airport Sekar Ayu Ratri Ningrum.

Nur Rachmat