Ada Lomba Makan di Pembukaan Outlet Baru Gokana Ramen & Teppan

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR – Gokana Ramen & Teppan yang akan membuka outlet terbarunya di Makassar Town Square (MTOS Makassar) hajatannya ini akan dilansungkan Kamis, 31 Oktober 2019 besok.

Menurut Andi Rio Pakki selaku Head Of Marketing Wilayah PT. Jakarta Intiland Area Makassar, mewakili Gokana Ramen & Teppan, pembukaan outlet terbarunya ini sengaja dibuat berbeda, yakni dengan diadakannya kegiatan lomba makan, untuk mengundang perhatian pengunjung mall.

“Lomba makan yang dilaksanakan yakni Lomba Makan Ramen Pedas, dimulai pukul 13.30 WITA. Kali ini jumlah ramen yang dilombakan adalah sebanyak 80 porsi ramen untuk 80 peserta,” tambahnya

“Acara ini kami selenggarakan sebagai bagian dari promosi ramen kami yang terkenal enak, halal, dan pedas. Acara ini gratis, siapa saja boleh ikutan, dan tentunya kami akan berikan hadiah kepada para pemenangnya,” jelas Bapak Heri Zazuri selaku GM Operation dari PT Champ Resto Indonesia.

Selain melaksanakan event Lomba Makan Ramen, Gokana Ramen & Teppan juga menyelenggarakan promo SERBA SEPULUH RIBU (SERBU), yang dilaksanakan pada hari Minggu, 03 November 2019.

Dalam promo ini, pengunjung dapat menikmati menu-menu dari Gokana berupa Beef Hot Ramen, Chicken Hot Ramen, Don Buri, Express A hanya seharga Rp 10.000 saja. Promo ini hanya berjalan satu hari, yang dibagi menjadi 2 sesi, yakni pada jam 14.00 WITA, dan sesi kedua pada jam 19.00 WITA.

Nur Rachmat