Lindungi Hari Tua dengan Manulife

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR – Manulife Indonesia meluncurkan solusi perlindungan MiFuture Income Protector (MiFIP), yang dirancang untuk nasabah, yang menginginkan ketenangan jangka panjang, dan tidak terpengaruh oleh pergerakan pasar.

Dipasarkan melalui jalur keagenan, produk asuransi tradisional ini memberikan berbagai manfaat, hingga enam kali jumlah premi yang dibayarkan, sehingga nasabah siap menghadapi hari tua. 

Jeffrey Kie, Chief Agency Officer Manulife Indonesia mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk terus membantu memudahkan hidup masyarakat Indonesia, pada setiap tahap kehidupannya, termasuk hari tua.

“Dengan MiFIP, masyarakat tidak perlu khawatir akan income atau pendapatan tetap terutama, ketika mereka sudah tidak lagi bekerja,” tegasnya.

MiFuture Income Protector dilengkapi berbagai keunggulan, seperti memberikan benefit pembayaran hingga 6 kali jumlah premi yang dibayarkan, keleluasaan bagi nasabah untuk menentukan usia mapan dan dana mapan yang diinginkan, kemudahan Underwriting (Simplified Issuance Offer/SIO) dan kemudahan bagi nasabah untuk memilih dalam mata uang Rupiah maupun Dollar.

“Produk ini menyasar para pencari nafkah dengan usia produktif, yang telah mempersiapkan pensiunnya, dan juga untuk mereka yang menginginkan peninggalan untuk orang-orang terkasih maupun generasi penerus di masa yang akan datang,” ungkap Jeffrey.

Nur Rachmat