Telkomsel Perkenalkan Paket Kuota Data OMG!

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR – Telkomsel memperkenalkan paket kuota data terbarunya, yang dikatakan dapat memberikan keleluasaan bagi pelanggan untuk menikmati kuota datanya selama 24 jam.

Agustiyono selaku Vice President Consumer Sales  Telkomsel Area Pamasuka mengatakan, paket kuota data yang dinamakan Oh My Gigabytes! (OMG!) ini, merupakan paket baru Telkomsel, yang dapat digunakan untuk mengakses sejumlah aplikasi favorit dan sosial media, sesuai minat pelanggan.

“Di dalam Paket OMG! ini terdapat kuota data yang secara khusus dapat digunakan pelanggan prabayar Telkomsel untuk bebas berselancar, dalam mengakses aplikasi seperti YouTube, Facebook, Instagram, MAXstream, HOOQ, VIU, iFlix, Klik Film, BeIN Sports, serta Nickelodeon Play, tanpa biaya tambahan. Paket Kuota Data OMG! Ini sudah dapat dinikmati pelanggan prabayar Telkomsel mulai tanggal 7 Oktober 2019,” jelasnya.

Telkomsel senantiasa menguatkan komitmennya sebagai digital telco company, yang mengedepankan prinsip customer-centric, di mana layanan dan produk yang dihadirkan sesuai dengan yang dibutuhkan pelanggan.

“Pakat Kuota Data OMG! Kami hadirkan sebagai solusi atas semakin tingginya minat pelanggan yang semakin kuat, dalam mengadopsi layanan digital dalam kesehariannya, seperti aplikasi streaming video streaming dan sosial media,” lanjut Agustiyono.

Paket Kuota Data OMG! juga memberikan keleluasaan bagi pelanggan Telkomsel, untuk menikmati kuota datanya selama 24 jam di seluruh jaringan Telkomsel. Hal tersebut karena akses terhadap sejumlah aplikasi seperti YouTube, Instagram, dan Facebook akan mendahulukan penggunaan Kuota Data OMG! dibandingkan dengan kuota data utama lain yang dimiliki oleh pelanggan.

Nur Rachmat