LaKopi Perkenalkan Fing Space

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR – Selain tempat ngopi dan nongkrong menikmati sejumlah makanan, kini LaKopi menhadirkan Fing Space, yang merupakan sebuah idealisme dari sang pemilik Faddy dan Ingrid. Menempati area lantai dua, ini diperkenalkan Jumat, 18 Oktober 2019 kemarin.

Owner LaKopi Ingrid Mattualy mengatakan, Fing Space ini didukung penuh Prolog Academy, yang ikut andil dalam proses pembuatannya. Diharap kedepan, dapat menjadi media bagi komunitas seni di Makassar, sekaligus menjadi ruang bagi komunitas seni untuk mengeksplor kreatifitasnya melalui lukisan, seni visual & audio, serta tarian.

“Fing Space sangat berguna untuk galeri seni dan pameran, workshop, konferensi pers, klinik pelatihan film dan audio, photography, dan pesta ulang tahun, yang bisa menampung maksimum 100 orang,” ungkapnya.

Selain itu, tersedia juga Art Jamming Class, diperuntukkan bagi anak-anak dari usia 5 sampai 15 tahun. Juga bagi orang dewasa dan professional, freestyle painting, drama musical, storytelling (how to be a storyteller), movie workshop. Kelas-kelas ini dibuka setiap weekend, Sabtu dan Minggu. Aktifitas pengembangan kreatifitas ini didukung oleh Prolog Academy.

Nur Rachmat