Berusia Ke-26 Tahun, PD KMHDI Sulsel Siap Cetak SDM Berkualitas

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR — Pimpinan Daerah Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PD KMHDI) Sulsel Hari ini genap berusia ke-26 Tahun, hal itu terlihat dalam perayaan HUT KMHDI yang bertempat di Pura Giri Natha Makassar, Kamis (10/10).

Ketua PD KMHDI Sulsel, Gede Sumantra saat sambutannya mengatakan KMHDI Sulsel siap mencetak Sumber Daya Manusia (SDM) yang lebih berkualitas dengan berasas pada jati diri organisasi itu sendiri yang mencakup antara lain religius, humanis, nasionalis dan progresif.

“Di Pengurusan saat ini, kami siap berbenah dan siap mencetak SDM yang lebih berkualitas”, ungkapnya.

Sementara itu, Alumni KMHDI Sulsel Putu Wiratnaya, memberikan Apresiasi yang setinggi-tingginya untuk pengurus maupun anggota KMHDI yang sudah bertahan diusia ke-26 tahun ini.

“KMHDI sulsel sudah berjalan pada hulurnya tidak cukup sampai disitu saja, mengingat tantangan kita kedepan lebih panjang, butuh penetresi lebih untuk mencetak SDM hindu yang lebih kreatif dan progresif,” tutur Wirat.

Pihaknya berharap KMHDI Sulsel bisa jauh lebih membuka diri dan memperluas pola pikir, karena organisasi ini lingkupnya Sulsel, dan tentu tugas dan tanggung jawab jauh lebih besar.

“Organisasi ini tempat dimana Mahasiswa Hindu membentuk karakter, dan pembentukkan mental, maka dari itu progresif lah melakukan kegiatan-kegiatan yang lebih berguna untuk bangsa dan negara,” tutupnya. / Komang Ayu