BNI Wilayah Makassar Beri Apresiasi Nasabah Emerald Top Spender Event Travel Fair

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR – Makassar, 8 Oktober 2019 Setelah sukses mewujudkan impian travelling nasabahnya dengan beragam promo menarik pada event BNI Travel Fair 2019, bertempat di Hotel Claro Makassar (8/10) BNI Wilayah Makassar memberikan apresiasi terhadap nasabah dengan pembelanjaan terbanyak pada event tersebut.

BNI Travel Fair 2019 sebelumnya telah dilaksanakan serentak di tiga kota yaitu Medan, Surabaya dan Makassar pada 20 hingga 22 September 2019. Khusus di kota Makassar di selenggarakan di Mall Phinisi Point (PIPO) Makassar dimana pada event travel fair tersebut banyak sekali penawaran spesial mulai dari cicilan bunga ringan, cashback jutaan rupiah hingga program Top Spender khusus nasabah Emerald dengan pembelanjaan menggunakan kartu debit BNI Emerald World.

Wakil Pemimpin BNI Wilayah Makassar Bidang Consumer Banking Bagus Ardani Sutoyo didampingi Agus Suyono pemimpin Cabang Makassar, mengatakan, “khusus nasabah BNI Emerald sebagai pemenang program Top Spender pada event BNI Travel Fair 2019 Makassar yaitu Bapak Raymond Arfandy yang memperoleh hadiah berupa Travel Voucher senilai sepuluh juta rupiah. Pemilihan pemenang ini berdasarkan jumlah transaksi terbanyak pada event tersebut yakni minimal lima puluh juta rupiah menggunakan kartu debit BNI Emerald World”, tambahnya.

“Jadi, pemberian hadiah kepada nasabah Top Spender seperti ini, selain sebagai wujud apresiasi BNI terhadap nasabah prioritas BNI Emerald, hal ini juga merupakan bukti bahwa BNI merupakan banking transaction solution dengan berbagai macam program dan promo menarik yang dapat dinikmati oleh masyarakat, ungkap Bagus.

“Selain apresiasi ini, ada Layanan exclusive untuk memanjakan Nasabah Emerald, seperti Layanan Airport Limo penjemputan Nasabah di Luar Negeri dan penggunaan lounge di bandara berlaku untuk 4 orang bagi Nasabah Emerald Private Banking.”