Alfamart Gelar Lomba Menggambar dan Mewarnai

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR – Alfamart bersama Frisian Flag (Susu Bendera dan Zhazha) mengadakan lomba mewarnai dan menggambar di Tribun Karebosi, Sabtu, Minggu (6/10/2019).

Sebanyak 1.000 anak yang datang dari berbagai penjuru Kota Makassar dan sekitarnya,  berpartisipasi dalam lomba tersebut. “Lomba mewarnai dan menggambar ini bertujuan untuk menumbuhkembangkan minat seni dan kreativitas pada anak. “Kegiatan ini dilaksanakan di 23 kota mulai 22 September hingga 20 Oktober, dengan masing-masing peserta minimal 1000 anak,” ujar Putut Desy Susilo, Branch Manager Alfamart Makassar.

Dengan adanya event ini, diharapkan Putut, dapat semakin mendekatkan Alfamart dengan member-nya, khususnya para ibu dan anak-anak. “Anak-anak merupakan generasi penerus bangsa, sehingga kami ingin berkontribusi dalam kegiatan yang bersifat pendidikan dan pengembangan kreativitas anak,” paparnya.

Manager Marketing Alfamart cabang Makassar, Muh Ihsan menambahkan,  para peserta yang berusia 6 sampai 12 tahun ini nampak antusias mengikuti lomba. Lombanya dibagi menjadi dua kategori, lomba mewarnai untuk siswa kelas 1-3, sedangkan lomba menggambar disediakan untuk siswa kelas 4-6 Sekolah Dasar.

Salah seorang orangtua peserta, Ibrahim mengaku merasa senang ikut pada kegiatan ini. Selain pendaftarannya yang relatif terjangkau, anaknya bisa mengasah kemampuannya dalam mewarnai. Menurutnya, dengan adanya kegiatan seperti ini, menjadi kesempatan anak-anak untuk menuangkan kreativitasnya melalui kegiatan mewarnai dan menggambar.

Nur Rachmat