Balithai Land Sasar Kaum Milenial

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR — PT Baruga Asrinusa Development (BAD) atau Perumahan Bukit Baruga tawarkan cluster terbarunya, BaliThai, tipe 38/72 meter persegi dengan dua kamar tidur ukuran 6 x 12 meter.

Cluster terbaru tersebut ditawarkan dengan harga spesial hanya Rp 450 juta dan DP 5% dapat dicicil 6 kali promo ini berlaku hanya di bulan Oktober, special promo di Customer Gathering Bukit Baruga Cluster BaliThai Land customer mendapatkan benefit Hadiah lagsung, Gratis biaya notaris, Gratis BBN, dan Diskon 2,5%.

Hunian yang terletak di kawasan elite dan strategis Bukit Baruga dekat dengan wahana bermain Bugis Water Park tersebut masuk dalam cluster menengah dan  jumlahnya pun terbatas hanya 500 unit.

Cluster tersebut menawarkan konsep hunian yang nyaman dan aman sebagaimana cluster perumahan Bukit Baruga yang kebanyakan bernuansa alam dan asri.

“Perumahan ini memiliki konsep garden atau taman, sehingga banyak tumbuhan hijau yang berada di sekitar rumah. Konsep ini diharapkan dapat memberikan rasa nyaman dan sejuk, dengan keamanan 24 jam, serta fasilitas fasilitas yang bisa di dapatkan di perumahan bukit baruga, seperti sekolah athirah, kolam renang, bugis waterpark adventure, tempat ibadah, driving golf, baruga food park dan letak perumahan yang strategis. Cluster yang terletak dekat dengan wahana bermain Bugis Waterpark tersebut dapat diangsur KPR mulai dari lima tahun hingga 15 tahun dan DP 5% dapat dicicil hingga 6 kali,” kata Publik Relation Bukit Baruga, Fadel Muhammad.

Sementara itu, COO PT Baruga Asri Nusa, Muchsin Madjid mengatakan bahwa pihaknya tahun ini fokus membangun cluster untuk kaum milenial.

“Balithai Land ini memang di bangun untuk kau milenial, diaamping tipenya agak lebih kecil, serta harga yang cukupterjangkau, cluster ini juga cocok untuk pengantin baru, karena fasilitasnya juga cukup besar,” ungkapnya.

Lebih lanjut Muchsin menargetkan tahun ini bisa menjual 150 Unit untuk Cluster terbaru ini. Manajemen bukit baruga berkomitmen akan memaksimalkan pembangunan baik itu hunian, sarana, maupun fasilitas untuk dalam rangka mewujudkan kehidupan yang nyaman bagi penghuni bukit baruga. / Komang Ayu