BNI Kanwil Makassar Wujudkan Komitmen Majukan Industri Kreatif

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR – Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Makassar Terus mendukung kemajuan perekonomian Sulawesi Selatan, salah satunya dengan terus mensupport event tahunan Phinisi Hospitality Fair (PHF).
Pimpinan BNI Kanwil Makassar Faizal A Setiawan, mengatakan Bank BNI selalu ikut serta dalan event PHF, dan kali ini tahun ke-4 yang diikuti, “PHF ini sudah tahun keempat diadakan dan kami setiap tahunnya mensupport. Saya pikir program programnya cukup menarik, juga diskon diskonnya banyak sekali dan beragam.” Katanya.
Melihat PHF tahun ini, Faizal optimis transaksi akan meningkat dibanding tahun tahun sebelumnya, dan geliat penggunan mesin EDC akan semakin meningkat.
“Tema tahun ini sangat beragam terutama karena tema ini berfokus untuk anak muda.Kami optimis transaksi akan lebih banyak dibanding tahun lalu. Event sebelumnyapun transaksi kami selalu melebihi target,” ungkapnya.
Kami berharap, Lanjut Faizal dengan adanya Kolaborasi dengan Phinisi Hospitality Makassar ini merupakan wujud komitmen BNI untuk turut memajukan Industri Kreatif, sehingga perekonomian yang ada di Makassar juga bisa terus diatas rata-rata nasional.
Disisi lain, Pemimpin kelompok bisnis BNI Tenri Ajeng mengungkapkan, bagi pengunjung yang melakukan transaksi menggunakan BNI akan mendapatkan cashback.
“Kami memberikan cashback sesuai transaksi, maksimal Rp. 100.000, caranya dengan melakukan top up dengan link aja, Disamping itu BNI menghadirkan Digital Branch Banking Café di Mall Pipo, sehingga dapat memudahkan para pengunjung untuk melakukan transaksi. ” ungkapnya.