Tayang 3 Oktober, Para Pemain Film Bebas Jumpa Fans di Makassar

BISNIS SULAWESI.COM, MAKASSAR – Rumah Produksi Miles Films dan CJ Entertainment memperkenalkan film terbaru mereka berjudul Bebas, yang akan tayang serentak 3 Oktober 2019 di bioskop seluruh Indonesia. Produser, Sutradara, dan sejumlah pemain, datang menemui para penggemarnya di Nipah Mall Makassar, Sabtu (21/9/2019).

Acara dimulai dengan nonton bareng yang dilaksanakan di XXI Nipah Mall. Sutradara Riri Riza, Produser Mira Lesmana, dan artis-artis pendukung Maizura, Indy Barends dan Agatha Pricil, tampak berbaur dengan para undangan yang hadir menyaksikan film yang untuk pertama kalinya diputar di Kota Makassar.

Kemudian dilanjutkan dengan Meet & Greet, yang diikuti oleh sejumlah komunitas pelaku industri kreatif Kota Makassar. Para artis saling berbagi informasi seputar keseruan proses produksi film Bebas. “Jangan lupa ya, nanti ajak semua teman-temannya reunian di bioskop nonton fil Bebas, Oktober nanti, ajak Indy Barends.

Film Bebas mengusung genre drama komedi, yang akan membawa orang-orang yang menontonnya bernostalgia pada kisah cinta masa sekolah, dan kisah persahabatan yang abadi. Penonton akan dibawa untuk tertawa, tersenyum, bahkan menangis menyaksikan perjalanan hidup Genk Bebas, yang jadi karakter utama dalam film.

Nur Rachmat