My Tours Siap Kembangkan potensi Sulawesi Selatan

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR – Biro perjalanan My Tours terus melebarkan sayap,resmi membuka cabang baru di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat(13/9)

“Makassar memiliki potensi yang besar untuk mengembangkan bisnis retail, seperti Bisnis Travel. potensi perekonomian yang terus berkembang sangat disadari. Olehnya itu My Tours mengembangkan jaringan agar dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat Sulawesi Selatan.”Ungkap Direktur My Tours, Joshua Rahmat.

Sementara itu, ditengah gempuran regulasi umrah karena adanya penghapusan visa regresif, My Tours tak gentar menghadirkan berbagai promo menarik bagi Ummat.

Kehadiran promo tersebut sekaligus menjadi salam pembuka atas kehadiran cabang ke sebelasnya yang dibuka di Sulawesi Selatan tepatnya di Jalan Sultan Alauddin Makassar. Terbukti harga yang dihadirkannya pun cukup pariatif.

“Kami tetap menghadirkan paket yang bisa dijangkau masyarakat. Untuk paket umrah kami memberikan harga Rp.19.000.000” Pungkas Joshua Rahmat, Direktur My Tours yang ditemui dalam acara Soft Opening My Tours

Adapun promo dalam rangka soft opening My Tours di Makassar menurut Joshua yakni potongan sebesar Rp. 1000.000 selama satu minggu.

“Potongan ini kami berikan dalam rangka promo paket travel dan umrah kami” Tandanya.

Terakhir, Joshua berharap My Tours bisa berkembang terus dan bisa tersebar.

“Mudah mudahan ini menjadi jumat berkah. Tidak menutup kemungkinan titik lain akan menjadi bt empat dikembangkannya My Tours” tutupnya.