Perkuat Pasar Makassar, DFSK Perkenalkan Glory i-Auto

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR – DFSK sebagai salah satu pemain otomotif nasional mengambil langkah strategis untuk memperkuat pasar di area Makassar.

Dengan memperkenalkan DFSK Glory i-Auto, untuk pertama kalinya di ajang GIIAS Makassar 2019, dan sebagai kota dengan target perluasan jaringan dealer di pulau Sulawesi dan wilayah Indonesia Bagian Timur.

DFSK Glory i-Auto akan dipamerkan selama lima hari, 11-15 September 2019, di Celebes Convention Center (CCC) di Makassar Sulawesi Selatan di booth DFSK.

Sport utility vehicle (SUV) ini merupakan calon kendaraan terbaru dari DFSK yang akan segera diluncurkan pada kuarter terakhir 2019 dengan sejumlah desain, fitur, dan teknologi tercanggih yang ada dibandingkan sekarang ini.

“Kami melihat Makassar ini adalah salah satu pasar terbesar DFSK di Indonesia, sehingga penting bagi kami untuk segera memperkenalkan DFSK Glory i-Auto,” ungkap Deputy Sales Director PT Sokonindo Automobile, Rifin Tan, di GIIAS Makassar 2019, Rabu (11/9/09).

DFSK hadir di GIIAS Makassar 2019 dengan booth yang berlokasi di booth F, dengan luas 160 meter persegi.

Selain memperkenalkan DFSK Glory i-Auto, selama pameran berlangsung DFSK menampilkan seluruh lini kendaraan yang mulai dari DFSK Glory 580, DFSK Glory 560, dan DFSK Super Cab sebagai kendaraan komersial ringan.

Nur Rachmat