Promo Menarik Ramaikan BYMS 2019

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR – Makassar menjadi kota terakhir, penyelengaraan event akbar Blue Core Yamaha Motor Show 2019, Sabtu (31/8/2019).

Ribuan komunitas pengguna motor Yamaha memadati Anjungan Pantai Losari. Tak hanya dari Makassar, tapi juga dari berbagai daerah kabupaten/kota yang ada di Sulawesi Selatan.

Manager Promosi Main Dealer Suraco Jaya, Erlangga R Tendean mengatakan, acara big bang di Makassar kali ini adalah penutup dari seluruh rangkaian Road Show (BYMS) 2019 di sembilan daerah di Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat. Diantaranya, Jeneponto, Malili, Masamba, Wonomulyo, Mamuju, Sidrap, Bone, dan Makassar.

“Roadshow kali ini bigbangnya di Makassar, ini untuk memperkenalkan bahwa teknologi Yamaha 50 persen selalu lebih irit, ” ujar Erlangga.

Di BYMS 2019 pengunjung bisa mendapatkan beragam layanan gratis dan diskon selama dua hari, salah satunya menikmati servis gratis untuk semua merek motor dan gratis ganti oli. Juga ada sejumlah apparel dan spare part dijual dengan potongan harga yang menarik.

Erlangga menambahkan di event akbar Yamaha kali ini ada promo menarik untuk pelanggan setia Yamaha.

“Khusus di acara ini hanya dengan 200 ribu anda dapat membawa pulang motor Yamaha untuk tipe Mio M3, Fino dan Mio S. Target penjualan motor selama 2 hari sebanyak 1200 unit.,” jelasnya.

Nur Rachmat