Sambut HUT RI, Komunitas MaHTaN Bakal Hadirkan Tiga Ustad Ternama

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR – Tanggal 17 Agustus kita semua tahu merupakan peringatan hari kemerdekaan bangsa kita, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Bertepatan dengan itu, Komunitas MaHTaN (Masyarakat Hijrah Tanpa Nama) akan mengadakan Treatment Akbar Hapus Tatto, yang akan dirangkaikan tabligh akbar dengan tema “Hijrah Itu Merdeka”.

Menurut Dr Abdul Azis selaku Ketua MaHTaN, dalam proses treatment ini, melibatkan seluruh penerima manfaat, atau peserta hapus tatto, baik itu yang sudah melakukan treatment sebelumnya, maupun peserta baru yang akan di treatment di lokasi.

“Kami juga membuka pendaftaran peserta baru, bisa dibilang ini jadi ajang Reuni juga bagi penerima manfaat, atau peserta hapus tatto yang telah di treatment sebelumnya,” tambahnya.

Tiga ustadz yang menjadi narasumber, akan memberikan pencerahan dalam ccara tersebut, yakni Ustadz Muhammad Fakhrurrazi Anshar ┬ádan Ustad Das’ad Latief yang mana keduanya merupakan Pembina Komunitas MaHTaN. Serta Ustadz Abd Rahman Qayyum, yang turut melengkapi kolaborasi tabligh akbar ini.

Lanjut Azis, acara akan dimulai pada pukul 08.30 sampai selesai, yang diadakan di Masjid Nurul Iman Telkom Pettarani Makassar.

“Melalui program ini, kami ingin mengajak saudara-saudara kita untuk melangkahkan kaki bersama, melepaskan masa lalu yang hitam dan kelam, menuju kehidupan yang lebih baik serta terang. Dengan kata lain, menuju kehidupan yang merdeka dari bayang-bayang masa lalu,” tegasnya.

Nur Rachmat