Sambut HUT Kemerdekaan RI, Aryaduta Makassar Gelar Pameran Lukisan

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR – Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, Hotel Aryaduta Makassar menggelar pameran lukisan. Mengangkat tema “Warna Warni Merdeka” kegiatan ini digelar mulai 13 – 18 Agustus mendatang.

Pameran ini dibuka oleh Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar Rusmayani Madjid, bersama General Manager Aryaduta Erwin Arsyad, dan pelukis senior Mike Turusy.

Pameran ini menghadirkan tiga mentor karya seni rupa di Makassar, yaitu Mike Turusy, pelukis tanah liat Zainal Beta, dan  pelukis ilustrator Faisal Uwa. Pameran yang di gelar selama lima hari ini, memamerkan 60 hasil karya lukisan.

Dalam sambutannya, General Manager Aryaduta Makassar, Erwin Arsyad mengatakan, pameran lukisan ini digelar, sebagai bentuk rasa cinta terhadap budaya yang hidup di tengah masyarakat Kota Makassar, dan Sulsel pada umumnya.

“Kita bisa saja mengikuti zaman, tapi kita tidak boleh meninggalkan budaya kita. Akan baik jika kita memberikan lukisan sebagai bahan untuk mengetahui cerita di Kota Makassar,” kuncinya.

Nur Rachmat