Idul Adha 1440 H, Telkomsel Serahkan 751 Hewan Kurban

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR – Pada Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1440 Hijriyah Tahun 2019, Telkomsel memberikan bantuan hewan kurban sejumlah 751 ekor, yang terdiri dari  120 ekor sapi dan 631 ekor kambing/domba.

Khusus di kota Makassar, kegiatan penyembelihan kurban dilaksanakan di halaman kantor GraPARI Telkomsel Jl. A.P. Pettarani No.2, Makassar, sejumlah 10 ekor sapi dan 16 ekor kambing. Kemudian didistribusikan kepada lebih dari 800 warga sekitar kantor dan site Telkomsel di Makassar.

“Kurban kali ini juga berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dimana Telkomsel turut berpartisipasi dalam menjaga kualitas lingkungan yang lebih bersih, dengan menekan penggunaan plastik, dan beralih menggunakan besek bambu sebagai media pendistribusian daging kurban,” ungkap Agustiyono,Vice President Consumer Sales Area Pamasuka.

Ditambahkan Gusti,  menambahkan, hewan kurban ini merupakan salah satu program dari empat pilar CSR Telkomsel yaitu pilar Filantropi, disamping pilar CSR lainnya yaitu pilar Pendidikan, Masyarakat Digital, dan Pemberdayaan Masyarakat. Sehingga bantuan yang diberikan, merupakan bukti Telkomsel merupakan perusahaan yang mempunyai nilai-nilai filantropi, di setiap gerak operasional bisnisnya.

Nur Rachmat