Peringatan Kemerdekaan ala Citadines Royal Bay Makassar

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR – Agustus merupakan bulan paling bersejarah bagi bangsa Indonesia, karena pada 17 Agustus, diperingati sebagai hari kemerdekaan Indonesia, yang sudah mencapai 74 tahun.

Memperingati hari kemerdekaan, Citadines Royal Bay Makassar memberikan sajian khusus, dengan memberikan harga Khusus mulai dari Rp 474.000,- net per kamar per malam. Itu sudah termasuk sarapan pagi dan gratis berenang untuk 2 Orang.

“Pelayanan yang ramah dan santun akan selalu kami berikan kepada seluruh tamu yang akan menginap Bersama kami, Terkhusus dengan adanya Moment Merdeka ini kami pun memberikan harga yang sangat special agar para tamu kami dapat ikut serta merasakan kemeriahan pesta Kemerdekaan yang kami suguhkan. Sehingga hal ini bisa menjadi langkah untuk kami dalam meningkatkan okupansi pada Hotel Citadines Royal Bay Makassar,” tutur Yudhi Bakaria, selaku General Manager Citadines Royal Bay Makassar, saat di temui di ruang kerjanya, Kamis (8/8/ 2019).

Selain itu, tamu juga berhak mendapatkan voucher potongan Sebesar 30% untuk nantinya dapat di gunakan pada event Enaak !!! All You Can Eat, yang nantinya akan dibuka setiap Sabtu, mulai 17 Agustus 2019 pukul  18.00 – 21.00 wita.

Nur Rachmat