Bangun Kekompakan Antar Industri Keuangan Lewat Porseni

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR — Sejumlah kontingen antar bank di Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar) mengikuti pembukaan Pekan Olah Raga dan seni (PORSENI) di lapangan Goro Makassat, Jumat(2/8).

Acara tersebut dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74.

Sebelumnya Ketua Porseni FKIJK Sulselbar, Angga Erlangga Hanafie mengatakan kegiatan ini diharapkan dapat menjadi agenda tahunan FKIJK Sulselbar yang bertujuan untuk mewadahi minat, bakat, prestasi olahraga dan seni khususnya pada sektor industri jasa. Dimana acara ini didukung penuh oleh Bank Mandiri, Perbanas, PT. Pegadaian, Bank Sulselbar, BNI, dan BTN.

“Dengan terselenggaranya PORSENI FKIJK Sulselbar akan membuat sektor industri keuangan semakin kompak dan tercipta hubungan yang baik,” tutup Angga.

Sementara itu, Koordinator Lomba FKIJk, Afrizal Arifin mengatakan pada hari jumat ini ada 3 cabang lomba yang akan dilombakan antara lain, Lomba Futsal, Lomba bulutangki, dan Lomba Tennis Meja.

“Untuk masing-masing lomba, futsal, bulutangkis, dan tennis meja di ikuti oleh 32 Tim yang terdiri dari instansi keuangan, dimana juaranya terdiri dari juara 1 ,2, 3, dan 4,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, I Nyoman Supartha Salah satu Anggota FKIJK saat membuka acara porseni mengatakan ajang ini dilaksanakan dalam suasana Fun dan Frienly dimana berkompetisi untuk mendapatkan kebahagian dan mendapatkan teman.

“Porseni ini harus dimanfaatlan untuk semua tim untul mencari teman sesama industri keuangan, jadi masing-masing menjaga solidaritas antar sesama,” tutur Nyoman yang juga Direktur BPR Hasamitra.