Malam ini, Noah dan Sheila Majid Hibur Nasabah CIMB Niaga

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR – Band kenamaan tanah air, Noah akan tampil bersama diva asal negeri Jiran Malaysia, bakal menghibur nasabah CIMB Niaga, di Four Points by Sheraton Makassar, Sabtu (13/7/2019) malam ini.

PT Bank CIMB Tbk akan menggelar konser bertajuk #KejarMimpi di Makassar ini, mengawali rangkaian program #KejarMimpi untuk Indonesia tahun 2019, untuk menghibur nasabahnya yang ada di kota Anging Mamiri.

Dalam konser tersebut, Bank CIMB Niaga akan menghadirkan kolaborasi group band NOAH dan penyanyi dari negeri jiran Malaysia, Sheila MajidĀ  untuk menghibur para nasabahnya yang ada di Sulawesi Selatan.

Director of Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan mengatakan, melalui konser kejar mimpi ini, CIMB Niaga ingin menyebarkan inspirasi positif lewat musik agar para nasabah terus semangat mengejar dan mewujudkan mimpi-mimpi nasabah.

“Setiap orang tentu punya mimpi dan kami percaya mimpi dapat terwujud jika dibarengi dengan kerja keras dan cerdas serta semangat pantang menyerah,” kata Lani di Hotel Sheraton Makassar, Jumat (12/72019).

Dikatakan Lani, sebagai bank yang mengusung semangat #KejarMimpi, CIMB Niaga siap membantu nasabah dalam mewujudkan mimpinya melalui beragam produk dan layanan yang sesuai dengan segmen nasabah.

“Konser ini juga salah satu cara kami untuk mengapresiasi para nasabah loyal yang konsisten menggunakan produk dan layanan CIMB Niaga. Kami berharap persembahan sekaligus menarik nasabah baru terutama dari kalangan penggemar musik,” ujar Lani

Nur Rachmat