72 Tenant Terlibat di Makassar Culinary Night

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR – Dinas Pariwisata Kota Makassar kembali menggelar event kuliner terbesar. Makassar Culinary Night hadir kembali di kali keduanya tahun ini menyapa masyarakat Makassar dengan berbagai suguhan kuliner yang menggugah selera.

Tingginya antusias masyarakat Makassar terhadap Makassar Culinary Night setiap tahunnya membuat Dinas Pariwisata Kota Makassar tidak henti-hentinya terus berinovasi dalam memberikan konsep terbaik.

Kali ini, dengan mengusung tema “Main Ke Taman”, acara yang digelar di Benteng Fort Rotterdam ini menghadirkan konsep layaknya suasana piknik. Sejak siang hari, ratusan pengunjung mulai memadati salah satu situs warisan bersejarah ini.

“Sejak siang tadi, mulai dari pukul 13.00 sampai pukul 19.30 ini kami mencatat sudah ada 9.892 pengunjung yang datang,” ujar Mistri Andi Muin, Project Director Makassar Culinary Night, Sabtu (13/7/2019).

Sebanyak 72 tenant kuliner yang merupakan usaha mikro kecil menengah (UMKM) hadir menawarkan berbagai macam panganan yang memanjakan lidah pengunjung.

“Dari 387 tenant yang mendaftar, kami di kurasi menjadi 72 tenant yang ada sekarang,” tambahnya.

Syamsi Nur Fadhila