Hari Pertama Bekerja, Kalla Group Gelar Halal bi Halal

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR – Kalla Group mengundang seluruh karyawan untuk menghadiri Halal bi Halal di hari pertama bekerja, setelah cuti dan libur bersama merayakan hari raya Idul Fitri, 1 Syawal 1440 H. Kegiatan ini digelar di Saoraja Ballroom, Wisma Kalla, Senin (10/6/ 2019).

Kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan, yang kembali dihadiri oleh jajaran Direksi dan Komisioner Kalla Group. Serta Direksi, Manajemen dan ratusan Staff dari Subholding dan SBU Kalla Group. Kegiatan ini digelar dengan tujuan untuk kembali bersilaturahmi, dan membuka pintu maaf antar sesama karyawan Kalla Group.

Kegiatan dimulai sejak pukul 10 pagi, dimulai dengan pembacaan ayat suci AlQur’an oleh Ust. Juhri dari Sekolah Islam Athirah. Dilanjutkan dengan sambutan oleh President Director Kalla Group, Solihin Jusuf Kalla. Kemudian Tausiah Hikmah Halal Bi Halal oleh Prof. Dr. Ruslan. Kegiatan diakhiri dengan ramah tamah dan makan siang, yang diiringi dengan Marawis.

“Mewakili seluruh Direksi Kalla Group, kami ingin mengucapkan mohon maaf lahir dan batin yang sedalam-dalamnya, jika terdapat kata dan perbuatan yang menyinggung. Semoga hari raya Idul Fitri kemarin, semakin memacu produktifitas kita semua di tahun ini,” ungkap Solihin.

Mengangkat tema Kembali Fitrah, Tingkatkan Semangat Produktifitas, Halal Bi Halal ini diharapkan menjadi ajang refleksi diri seluruh Kalla Group, untuk kembali memacu semangat meraih seluruh target-target yang telah di tetapkan bersama.

Nur Rachmat