PT Sami Sari Rawuh (SSR) Group & HOMELEND.ID (real estate & loan consultant) Berbagi Takjil Selama 2 Hari Terahir

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR — Ramadan menjadi waktu terbaik untuk berlomba-lomba menebar kebaikkan. Tak ingin melewatkan momen istimewa Ini, PT Sami Sari Rawuh Group beserta homelend.id menunjukkan semangat berbaginya dengan berbagi takjil (makanan berbuka puasa), didepan Kantor PT Sari Rawuh Group, Jalan Veteran Utara No.388, Senin (3/6).

 

Direktur Utama PT Sari Rawuh Group, Hadi Ismanto Susilo mengatakan kegiatan bagi-bagi takjil ini digelar sebagai bentuk kepedulian perusahaan dan membantu orang-orang yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

“Kita berharap apa yang kita lakukan hari ini dapat membantu saudara-saudara kita yang melaksanakan puasa. Kemudian kegiatan ini juga merupakan salah satu rangkaian Anniversary SSR Group yang jatuh pada tanggal 1 Juni,” Ungkap Hadi.

Principal homelend.id Agus A. Darmaputra yang merupakan mitra dri SSR Group juga menambahkan, baik moment lebaran ataupun bukan lebaran, tetap akan selalu berusaha menebar kebaikan & aksi-aksi sosial lainnya kepada mereka yang kurang beruntung.

Sedikitnya ada ratusan paket takjil yang dibagi-bagikan oleh menajemen dan karyawan dalam dua hari terahir ini oleh perusahaan yang bergerak dibidang Properti ini. / Komang Ayu