Andra And The Back Bone Guncang Panggung Honda Sport Motoshow 2019

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR – Gelaran tahunan Honda Sport Motoshow 2019 (HSMS) digelar selama dua hari, 25-26 Mei 2019. Astra Motor Makassar sebagai main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah SulSelBarTra dan Ambon, siap memberikan kemeriahan Ramadhan lewat jajaran motor sport-nya di Atrium Mall Phinisi Point Makassar.

Pada hari pertama gelaran Honda Sport Motoshow 2019, ada penampilan spesial Andra and The Back Bone. Band Rock papan atas Indonesia yang beranggotakan Andra Junaidi, Dedy, dan Stevy ini memeriahkan acara. Selain itu, juga ada penampilan spesial dari Fandy WD, dan Kapal Udara, serta banyak hiburan lainnya.

Mengusung tema “Exited Your Ride” kegiatan yang akan berlangsung selama dua hari ini, memanjakan konsumen dan komunitas motor sport Honda. Khusus bagi komunitas, acara ini sebagai ajang eksistensi sepeda motor Honda jenis sport yang tampil lebih agresif, berperforma tinggi, dan juga tangguh.

Beberapa kompetisi menarik juga ada di Honda Sport MotoShow kali ini. Ada Accoustic Competition, Percussion Entertaiment, dan kabar gembira untuk para gamers karena akan ada PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) Competition. Pada lomba PUBG ini, ada sebanyak 200 tim yang akan saling bertarung.

Pada gelaran HMS kali ini, Astra Motor Makassar juga memberikan promo sepesial yaitu Discount sebesar Rp 5,5 juta. Discount ini berlaku untuk setiap pembelian Motor Sport Honda CBR 250cc.

Pengunjung Honda Sport Motoshow 2019 juga dapat menikmati promo Astra Honda Authorized Service Station (AHHAS) yaitu Service Motor Honda Cuma 25ribu Gratis Ganti Oli AHM. Selain itu, bagi pengunjung yang ingin mengganti Spare Parts motor Honda juga akan mendapatkan gratis jasa pemasangan. AHHAS selaku bengkel resmi Astra Motor memberikan layanan AHHAS Mobile Service bagi pengunjung HSMS 2019.

Pada ajang Honda Sport Motoshow, konsumen dapat mengenal lebih dekat jajaran motor sport Honda, seperti All New Honda CB 150 Verza, Honda CB 150R StreetFire, Honda CBR 150R, Honda CBR 250RR, dan Honda CRF 150. Konsumen dapat merasakan langsung keunggulan performa serta sensasi menunggangi motor sport Honda melalui sesi test ride.

“Ajang Honda Sport Motoshow ini kami hadirkan kembali untuk memenuhi tingginya antusias masyarakat terhadap sepeda motor sport Honda dan sebagai wadah untuk berbagi wawasan dan sharing pengalaman tentang motor spoort honda yang memiliki performa terbaik dikelasnya,” Ujar Gangga Nanda, Marketing Manager Astra Motor area SulSelBar.

Honda sport motoshow tidak hanya digelar di Makassar, 3 kota di wilayah SulSelBarTra menjadi tempat unjuk gigi motor sport Honda diantaranya Bulukumba (15-16 Juni), Palopo (22-23 Juni), dan Kendari (6-7 Juni).

Nur Rachmat