Aston Makassar Rayakan HUT ke-7

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR – Merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-7, yang jatuh pada 17 Mei 2019 lalu, Aston Makassar Hotel kali ini merayakan bersama seluruh karyawan hotel beserta keluarga, di ballroom yang terletak di lantai 18 hotel itu.

Rangkaian acara ini diselenggarakan sederhana,  pada waktu mendekati buka puasa, sehingga seluruh karyawan dapat tetap berbuka puasa bersama keluarga.

Acara yang mengangkat tema Family Gathering Magnificent 7, meliputi sambutan dari General Manager Joko Budi Jaya, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Al-Qur’an & Saritilawah, lalu mendengarkan ceramah selama 30 menit, kemudian pemotongan kue yang berangka 7 oleh manajemen.

Dalam sambutannya, Joko Budi menjelaskan,  mengapa memilih Magnificent Seven sebagai karakter dan tema ulang tahun yang ke-7 kali ini. Itu karena di dalamnya menciptakan karakter-karakter yang berbeda, dan memiliki kekuatan dari masing-masing karakter.

“Sudah banyak kegiatan yang kita lakukan dalam menyambut ulang tahun ke-7 ini dan kebanyakan adalah kegiatan sosial seperti bersih-bersih 7 mesjid, mengundang teman” panti asuhan sebanyak 70 anak & Pembersihan area pantai losari tepat pada hari bumi yang masih merupakan kegiatan lanjutan,” ungkapnya.

Nur Rachmat