DPP APINDO Kukuhkan Pengurus PAW Periode 2017 – 2020

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR – DPP Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Sulsel menggelar buka puasa bersama, dirangkaikan dengan pengukuhan pengurus antar waktu (PAW) untuk periode 2017 – 2020, berlangsung di Claro Hotel Makassar, Sabtu (11/5/2019) kemarin.

Di kegiatan bertemakan “Merajut Persaudaraan untuk Mempererat Tali Silaturahmi” ini, Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Pemberdayaan Daerah Dewan Pimpinan Nasional (DPN) APINDO, Dedy Wijaya pun turut mengukuhkan Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero), Farid Padang sebagai anggota Dewan Pakar DPP APINDO Sulsel.

“Melalui tema “Merajut Persaudaraan Mempererat Silaturahmi, diharapkan agar antara insan Apindo Sulsel, dengan seluruh stakeholder, dapat lebih meningkatkan jalinan persaudaraan dan silaturahmi yang lebih baik,” kata Riman S Duyo, Direktur Operasi dan Komersi PT Pelindo IV, dalam hal ini bertindak selaku ketua panitia.

Pada hari itu juga, kegiatan diisi dengan kegiatan sosial, berbagi rezeki berupa pemberian paket sembako, ditambah sejumlah uang tunai, kepada enam Panti Asuhan (PA). Yakni PA Aisyah, PA Fahmi, PA Al Hidayah, PA Watampalia, PA Arafah dan PA Bahri.

“Semoga paket sembako yang diberikan dapat memenuhi kebutuhan, setidaknya selama bulan suci Ramadan ini,” ujar Riman.

Nur Rachmat