Dukung UMKM, Pertamina Gelar Kemilau Ramadan Bersama Bright Gas

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR – Bertepatan dengan Bulan Ramadhan 1440 H, PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) VII menyelenggarakan Program ‘Kemilau Ramadhan bersama Bright Gas’. Kegiatan ini dilaksanakan di pelataran parkir Gedung Mulo, sejak 9 Mei sampai 2 Juni 2019.

Ahad Rahedi selaku Communication MOR VII menyampaikan, bersamaan dengan acara tersebut juga akan dilaksanakan kegiatan lomba masak menu buka puasa bagi masyarakat, pelanggan setia produk Bright Gas. Pendaftaran lomba masak ini dibatasi hanya untuk 5 orang peserta.

Dalam momen ini,  Pertamina MOR VII mendukung sektor Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), dengan memberikan sponsor untuk booth atau stand untuk pelaku usaha UMKM, untuk berpartisipasi dalam kegiatan Kemilau Ramadhan Bright Gas ini.

“Sebanyak 50 UMKM turut serta memeriahkan kegiatan Kemilau Ramadhan Bright Gas, dari berbagai macam jenis UMKM dari mulai kuliner yang paling banyak, fashion dan handycraft, turut meramaikan area pasar Ramadhan tahun ini” ujar Ahad lagi.

Selain itu ditambahkan Angga Kusuma selaku Sales Executive LPG Rayon 2 PT Pertamina MOR VII, tim Health, Safety, Security and Environment (HSSE) Pertamina MOR VII dalam setiap rangkaian acara, juga akan memberikan edukasi dan sosialisasi mengenai cara mengatasi anomali tabung gas, untuk keselamatan. Ini tentunya disertai dengan games interaktif, doorprize dan hadiah menarik.

“Kami berharap di Bulan Ramadhan kali ini, kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan oleh Pertamina MOR VII, salah satunya Kemilau Ramadhan Bright Gas ini, dapat memberikan manfaat yang banyak untuk masyarakat, sehingga dapat bersama-sama memanfaatkan momen bulan suci Ramadhan ini untuk dapat Hijrah Meraih Berkah,” tutup Angga.

Nur Rachmat