Swiss-Belhotel Makassar Tawarkan Paket Peaceful Ramadhan

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR — Menjelang bulan suci Ramadhan 1440 H, Swiss-Belhotel Makassar memberikan penawaran menarik bagi para tamu.
Diantaranya, paket Peaceful Ramadhan yang berlaku selama bulan Mei ini, dimulai dari Rp699.000 nett. Adapun paket Peaceful Ramadhan yang ditawarkan sudah termasuk sahur/breakfast untuk dua orang dan free ta’jil dan akses ke kolam berenang serta pusat kebugaran. Paket Peaceful Ramadhan juga termasuk makanan prasmanan berbuka puasa untuk dua orang, dengan harga mulai dari Rp. 900.000 nett.

Bagi keluarga dan kerabat yang memiliki acara atau kunjungan bisnis, Manajemen Swiss-Belhotel Makassar menawarkan paket Jalin Silaturahmi Ramadhan dengan harga kamar Rp870.000 nett. Untuk minimum pemesanan 10 kamar. Adapun paket jalin Silaturahmi Ramadhan yang ditawarkan sudah termasuk sahur/breakfast untuk dua orang, free ta’jil, akses ke kolam berenang dan pusat kebugaran, juga termasuk makan prasmanan berbuka puasa untuk dua orang perkamarnya.

Nikmati pula Paket Buka Bersama Iftar In The Sky yang Swiss-Belhotel Makassar tawarkan selama periode Ramadhan.
Bertempat di Gravity Sky Lounge lantai 20 Swiss-Belhotel Makassar, cukup dengan merogoh kocek mulai dari Rp 138.000 per orang dan melakukan reservasi, tamu sudah dapat menikmati sedikitnya 9 macam sajian ta’jil untuk buka puasa dan buffet All You Can Eat.

Variasi menu ta’jil yang ditawarkan juga sangat menarik terdiri dari macam kurma, pudding, kue tradisional, minuman dingin dan hangat hingga sajian internasional.
Variasi makanan utama juga tak kalah banyak, jenis makanan utama yang disajikan berupa, Japanese food, Middle East food, dan Indonesian food, seperti Sushi, Dimsum, Nasi Kebuli Brisket, Coto Makassar, dan masih banyak lagi yang disajikan bagi tamh yang berbuka puasa bersama sanak kerabat di Swiss-Belhotel Makassar ditemani view kota Makassar di malam hari.

“Sebagai hiburan bagi tamu, Gravity Sky Lounge menyediakan live music bertemakan religi setiap hari menemani jam berbuka para tamu,” ujar Keisha Veldon selaku Public Relation Swiss-Belhotel Makassar. / Komang Ayu