Suzuki New Carry Pick Up Hadir di Makassar

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR – PT Suzuki lndomobil Sales (PT SIS) bekerja sama dengan PT Megahputra Sejahtera selaku diler resmi Suzuki, meluncurkan New Carry Pick.

“Sebuah kebanggaan bagi kami, untuk memperkenalkan New Carry Pick Up. Kami harap dengan hadirnya generasi terbaru dari Carry Pick Up di kota ini, dapat mendorong dan mengoptimalkan kegiatan niaga, sehingga semakin menguntungkan para pengusaha,” ujar Setiawan Surya selaku 4W Deputy Managing Director PT SIS.

Hadir dengan desain dan dimensi baru yang lebih besar, yaitu panjang 4.195 mm, lebar 1.765 mm, dan tinggi 1.910 mm pada tipe Wide Deck, New Carry Pick Up mampu membawa muatan lebih banyak.

Dari sisi dapur pacu, New Carry Pick Up dilengkapi dengan mesin terbaru KISB-C berkapasitas 1.500 cc, sehingga lebih bertenaga namun tetap irit bahan bakar. Selain itu, dengan radius putar sebesar 4,4 m, pengemudi bisa bermanuver di lokasi kerja yang terbatas.

Banyak fitur baru di New Carry Pick. seperti Air Conditioner (AC), Electric Power Steering (EPS), dan Sliding Seat pada varian tertinggi.

Pada bagian bak, New Carry Pick Up memiliki ruang yang luas dengan panjang 2.505 mm, lebar 1.745 mm, dan tinggi 425 mm pada tipe Wide Deck, sehingga mampu mengangkut muatan seberat satu ton.

Nur Rachmat