Dnars Perkenalkan Produk Perawatan Herbal

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR – Setelah sukses mengadakan grand launching di Jakarta pada Bulan Februari lalu, dan Beauty Gathering with Blogger Community & Media di Bandung bulan lalu. Kali ini Dnars menyapa wanita Makasar, dalam sharing session, yang dilaksanakan di Four Points by Sheraton Makassar, Kamis (25/4/2019).

Mengangkat tema “Kenali Jenis KuIit Wajah untuk Perawatan yang Tepat” merupakan tema yang diangkat kali ini. Dnars Indonesia optimis, semakin banyak wanita Indonesia yang memahami jenis kulit wajahnya, sehingga dapat menentukan produk yang tepat dikulit wajahnya.

Acara dihadiri 100 peserta, diantaranya Faziani Rohban Ahmad (Founder Dnars Indonesia), Shireen Sungkar (Brand Ambassador, Beauty lnfiuencer/Blogger), fans Shireen, mitra bisnis, serta insan media online dan cetak.

Brand skincare ternama asal Negeri Jiran Malaysia yang telah sukses berkiprah selama 10 tahun, dan  kini hadir di Indonesia. Menggandeng PT Nabawi Herbal Indonesia sebagai distributor tunggal, Dnars Indonesia hadir sebagai produk perawatan kulit wajah herbal premium pertama di Indonesia.

“Dnars Indonesia merupakan sebuah inovasi rangkaian perawatan wajah, berbahan dasar herbal premium pertama di Indonesia yang diproses melalui teknologi modern. Dnars Indonesia hadir dengan rangkaian produk berupa Whitening Set, Acne Set, Premium Set, dan Whitening Bubble Mask,” ungkap Faziani Rohban Ahmad (Founder Dnars Indonesia),

Seluruh produk Dnars telah memiliki izin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Dipastikan tidak mengandung bahan kimia berbahaya, maka produk Dnars aman digunakan untuk semua jenis kulit. Karena Dnars tidak mengandung bahan kimia yang dilarang, maka aman untuk ibu hamil dan menyusui.

Nur Rachmat