Inkubator Bisnis dan kewirausahaan Unismuh makassar selenggarakan Workshop KBMI

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR — Inkubator Bisnis dan kewirausahaan Unismuh makassar menyelenggarakan workshop Kompetisi Bisnis Mahasiswa Bisnis Indonesia (KBMI) Yang diikuti 50 orang peserta mahasiswa dari berbagai fakultas yang telah diseleksi secara berjenjang di gedung Unismuh Bisnis Center menara iqra Unismuh makassar, Senin (22/4).

Wakil rektor III Bapak Dr.Muhammad Tahir M.Si saat sambutan menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya kegiatan yang digagas oleh inkubator ini. “kedepan kegiatan ini akan lebih ditingkatkan lagi, saya berharap inkubator Bisnis sebagai pusat kewirausahaan diharapkan dapat membantu calon startup dalam melakukan pendampingan sekaligus pembinaan, sampai pada tahap pengiriman bahkan sampai pada tahap pengembangan usahanya,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Inkubator Bisnis, Basri Basir MR, SE.,M.Ak.,Cbc mengatakan, para peserta yang mengikuti workshop hari ini, akan didampingi sampai pada tahap pengiriman ke Ditjen Belmawa yang deadline 15 mei 2019.

“Para peserta akan di coaching oleh para tim coach inkubator yang sudah tersertifikasi, dan dimentori oleh tenaga ahli para dosen yang berpengalaman dibidangnya. pemateri dalam kegiatan ini sekretaris inkubator Fajri Basam S.Pd, M.Pd yang memaparkan terkait panduan dan sampai tahap pengiriman, dan simulasi pengiriman,” tuturnya.

Kegiatan ini diselengarakan selama 1 hari dan dilanjutkan dengan pendampingan sampai pada pengiriman usaha melalui klinik proposal dan Inkubator bisnis dan kewirausahaan, kami juga membuka layanan konsultasi agar peserta yang akan mengirim proposalanya dapat memiliki proposal yang besar peluangnya untuk diloloskan, tambah Basri. / Komang Ayu