Rektor UNM Dorong Mahasiswa Berwirausaha Digital

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR  – Program Studi Teknologi Pendidikan bersama Program Studi Bimbingan Konseling Fakultas Ilmu Pendidikan menyelenggarakan talkshow Millenial to Millionaire di Pelataran Menara Pinisi UNM, Jumat (19/4).

Kegiatan Millenial to Millionaire ini merupakan kegiatan untuk mengajak mahasiswa bisa lebih mengasah jiwanya dalam hal berwira usaha, khususnya wirausaha digital sesuai perkembangan saat ini.

Rektor UNM Prof. Husain Syam mengatakan, kegiatan ini sangat positif, terlebih lagi karena mengajak mahasiswa untuk mengembangkan minat dalam hal wirausaha.

“Saya kira dengan adanya kegiatan seperti ini sangat perlu diapresiasi, karena sangat positif, selain untuk menanamkan jiwa wirausaha, juga peengenalan perangkat-perangkat digital yang mampu menunjang proses wirausaha,” ujar Mantan Dekan FT UNM itu.

Guru besar bidang pertanian ini berharap, setelah adanya kegiatan yang baik ini, mahasiswa di Makassar khususnya UNM bisa lebih mengembangn diri atau memulai untuk berwira usaha dengan memanfaatkan sumber dan teknologi yang semakin canggih saat ini.

Sementara itu, Dekan FIP Abdul Saman mengapresiasi mahasiswanya atas terselenggaranya kegiatan yang sangat bermanfaat bagi yang ingin belajar berwirausaha.

“Semoga kegiatan ini tidak sampai disini saja, tetapi ada tindak lanjutnya kedepan,” jelasnya. Humas UNM Burhanuddin, melaporkan. / Komang Ayu