Favehotel losari Gelar Aksi Earth Hour 2019

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR – Hal kecil dan terlihat sederhana, jika dilakukan bersama akan besar manfaatnya Favehotel Losari kembali berpartisipasi dalam kegiatan Earth Hour di tahun 2019 ini.

“Seperti tahun-tahun sebelumnya, penyelenggaraan Earth Hour dipilih pada akhir bulan Maret, karena saat itu mayoritas negara diseluruh belahan dunia mengalami pergantian musim, sehingga suhunya pun cukup nyaman jika pendingin ataupun penghangat dipadamkan pada saat Earth Hour berlangsung,” ungkap Fiqha Ramadhani, Sales Executive.

Kegiatan ini berlangsung selama 1 jam, mulai dari jam 20.30 sampai 21.30 di lobby favehotel Losari, ditemani dengan live music yang dipersembahkan oleh staff hotel, agar tamu terhibur walaupun pemadaman lampu sedang berlangsung.

“Tidak hanya Earth Hour, Connect to Earth. Kedepannya group Archipelago International juga akan mengurangi pemakaian plastik, contohnya seperti pemakaian botol plastik akan diminimalisirkan pada area kamar maupun ruangan meeting semaksimal mungkin,” tambah Roni Yudianto selaku Hotel Manager.

Nur Rachmat