Dukung Earth Hour, Four Points Gelap Selama Satu Jam

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR – Four Points by Sheraton Makassar menjadi gelap selama satu jam, pada 30 Maret, untuk mendukung Earth Hour 2019.

Hotel ini bergabung dengan jutaan orang di seluruh dunia, dalam mematikan lampu  pukul 08.30 malam waktu setempat, untuk menerangi pesan yang kuat tentang kesadaran dan tindakan lingkungan. World Wildlife Fund (WWF) menciptakan acara kesadaran lingkungan global tahunan 12 tahun yang lalu, untuk menekankan ancaman perubahan iklim.

Four Points by Sheraton Makassar  mematikan lampu signage eksterior, redup atau matikan pencahayaan interior yang tidak penting, penggunaan cahaya lilin di tempat umum yang sesuai seperti restoran serta area fasilitas hotel lainnya, dan menggunakan pesan suara di kamar serta pesan televisi di kamar untuk menginformasikan tamu tentang peringatan Earth Hour.

Four Points by Sheraton Makassar juga berpartisipasi dalam dorongan Marriott International untuk mengumpulkan dana untuk WWF. “Kami selaku manajemen hotel terus men-support, serta mendukung bentuk-bentuk kegiatan positif yang memicu kesadaran masyarakat dalam aksi global untuk masa depan bumi yang lestari. Dan setiap tahun kami merayakan Earth Hour ini,” ungkap  Eksekutif Chef Suwanta, mewakili General Manager Four Points by Sheraton.

Lebih Lanjut Chef Suwanta mengatakan, bersyukur seluruh tamu hotel juga ikut mengikuti Earth Hour ini, dengan sama-sama mematikan lampu di kamar hotel. “Kurang lebih ada 250 orang, dan 150 pegawai Four Points yang berpartisipasi dalam kegiatan ini, yang berpusat di lobby Hotel.” katanya.

Komang Ayu