Whiz Prime Hasanuddin Rayakan HUT Ke-3 Bersama Kolega

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR –  Whiz Prime Hasanuddin Makassar memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-3, bersama para koleganya di Pakkarena Room, lantai 2 Whiz Prime Hasanuddin, Jumat (29/3/2019) malam.

Beberapa diantaranya hadir dari sejumlah media, perbankan, corporate, pemerintahan,  dan lainnya. Peringatan HUT diisi dengan pemotongan tumpeng, dan pembagian door prize, berupa voucher kamar menginap dan voucher berenang.

Dalam sambutannya, Hotel Manager (HM) Whiz Prime Hasanuddin Makassar, Aditya Wisnu Bahagia mengaku bersyukur, Whiz Prime bisa terus berkiprah meramaikan kompetisi di dunia hotel di  Kota Makassar, yang sudah semakin ketat.

“Ketatnya kompetisi membuat waktu berlalu begitu cepat, dan tak terasa Whiz Prime Hasanuddin Makassar sudah berusia tiga tahun,” ujarnya.

Disebutkan Adit, sapaan akrabnya, bukan hal mudah untuk bisa melewati tiga tahun, dan tentunya banyak tantangan yang dilalui.

“Bahkan sempat terbersit keraguan di benak kami, apakah Whiz Prime Hasanuddin sebagai brand baru, brand lokal bintang 3 bisa eksis, mampu bersaing dengan hotel-hotel lain yang sudah lebih dulu ada,” tambahnya.

Ke depan, Whize Prime menyatakan, akan terus melakukan pembenahan, terutama dalam hal produk dan pelayanan yang efektif, efisien dan tentunya memuaskan. Lebih kreatif untuk memberikan benefit buat para tamu.