Harper Perintis Sosialisasi Earth Hour di Kampus

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR – Untuk menyambut peringatan Earth Hour 2019, pada 30 Maret besok, berbagai perayaan akan dilakukan, baik perusahaan maupun komunitas Earth Hour yang ada di Makassar. Tidak terkecuali manajemen Harper Perintis Makassar.

Peringatan Earth Hour yang dilaksanakan oleh manajemen Harper Perintis Makassar,  tidak hanya mengajak tamu hotel dan staf untuk bersama-sama melakukan penghematan energi, namun juga mengajak masyarakat sekitar dengan melakukan sosialisai mengenai Earth Hour. manajemen Harper Perintis memulainya dengan sharing knowledge and motivation mengenai EaRth Hour di kampus Universitas Muslim Indonesia (UMI).

Sosialisasi yang dibawakan oleh General Manager Harper Perintis Makassae, I Gede Arya Pering Arimbawa, dan Tikha Sudirman selaku Marketing Manager, memberikan presentasi mengenai pengertian Earth Hour, dan sumbangsih yang dapat dilakukan baik secara personal maupun kelompok, untuk ikut berpartisipasi dalam peringatan Earth Hour. Selain itu ada juga seminar motivasi yang dibawakan La Halisu, Financial Controller Harper  Perintis Makassar, mengenai pengembangan diri dan leadership.

Sosialisasi ini mendapat sambutan hangat dari mahasiswa UMI. Sesi tanya jawab yang dilakukan, untuk menambah pengetahuan dan kesadaran generasi muda mengenai pentingnya mengurangi dampak pemanasan global, salah satunya dengan terlibat dalam peringatan Earth Hour ini. Harper sendiri akan melakukan switch off lighting di seluruh area hotel, dan hanya akan menyisakan lilin yang akan disusun membentuk angka 60+.

Sebagai puncak peringatan Earth Hour, Harper Perintis menyiapkan promo spesial Saturyay BBQ hanya Rp 99.000 nett/pax dari harga normal Rp 125.000 nett/pax. Harga ini sangat spesial, dan hanya berlaku khusus 30 Maret 2019. Selain itu, tamu juga akan dihibur oleh live music selama Earth Hour berlangsung.

Nur Rachmat