Basha Arcade : Sin City Hadirkan Kebahagiaan untuk Anda Salam Warga Makassar!

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR —  Acara tematik yang paling di nantikan telah kembali dengan tema baru Sin City! Selamat datang di Kota kami yang penuh dengan kebahagiaan. Cari kebahagiaan di Phinisi Point Makassar dengan memahami makna di balik 7 dosa besar manusia – Nafsu, Rakus, Serakah, Malas, Murka, Iri dan Sombong.
Basha Arcade – Sin City mengeksplorasi tema 7 dosa manusia melalui rancangan desain yang menyenangkan dan warna yang cerah berwarna-warni. Basha Arcarde sekali lagi hadir kembali dengan menggandeng beberapa entrepreneur pilihan dari seluruh Indonesia yang berasal dari berbagai industri seperti fashion, rumah, gaya hidup, makanan dan minuman ke Makassar untuk menciptakan kota yang ideal buatmu dalam menghabiskan akhir pekan.

Kali ini, Basha mendatangkan entrepreneur dari Jakarta, Surbaya, Makassar, Bandung, Yogyakarta dan lainnya. Selain dari vendor-vendor yang berdatangkan dari luar kota, Basha juga menyediakan kelas kreative untuk teman di Makassar untuk dapat belajar skill unik dan terbaru salah satunya adalah calligraphy, rangkai bunga, leather painting, make up class, kids class yang akan dipandu oleh tutor dari luar ataupun dari Makassar.
Basha dengan treadmark Design-centricnya kali ini membuat beberapa spot photobooths untuk para visitor, jadi jangan lupa berjelajah di Sin City. Jangan lupa ajakin teman dan keluarga untuk datang di Basha Market : Sin City! Event Basha Market akan hadir di Phinisi Point Makassar dari tanggal 30 – 2 Desember 2018, Gratis Masuk!